on Monday 11 November 2013
Bukan keluarga Kardashian namanya bila tidak muncul dengan foto yang menimbulkan sensasi. Kali ini si adik kecil Kylie yang berulah. Ia mengunggah fotonya bergaun seksi dengan bagian dada yang transparan ke akun Instagramnya. Foto ini diambil saat pemotretan untuk kartu ucapan natal 2013 Keluarga Kardashian. Sebenarnya pengambilan angle foto ini keren, dengan membelakangi sinar matahari, dan latar belakang hamparan rumput dan pantai. Tapi baju pilihan Kylie yang sedikit menggangu. Di usianya yang masih 16, rasanya terlalu dini untuk mengenakan baju yang terlalu terbuka seperti kakak tirinya Kim, Khloe ataupun Kourtney.




Foto ini segera menimbulkan reaksi para followernya di Instagram. Mereka berkomentar bahwa Kylie belum cukup umur untuk berpose seseksi ini. Komentar miring pun terus mengalir, dan puncaknya adalah keluarga Kardashian dituding menyebarkan foto tak pantas anak di bawah umur. Tapi anggota keluarga Kardashian ini tak menghiraukan komentar penggemarnya ini. Ia malah mengunggah foto baru lagi. Kali ini adalah fotonya bersama kakaknya, Khloe.









Di foto ini Kylie mengenakan gaun kemben yang cantik. Tapi, lagi-lagi model bustier yang rendah membuat dadanya terekspos setengahnya. Sekali lagi komentar fans adalah protes bahwa gaya ini kurang pantas untuk anak usia 16 tahun.

Tak lama sesudahnya, saudara kandung Kylie, Kendall Jenner pun mengunggah fotonya juga ke Instagram. Gaun panjang yang dikenakannya melambai anggun, karya Alexander Mcqueen. Tapi model bagian samping dadanya terbuka, membuat dadanya jadi terlihat sebagian.